Menuju Pribadi . . . .

Menuju pribadi yang semakin diperkenan oleh Tuhan . By Saut Panjaitan.

Selasa, 18 Oktober 2011

       Kepada yang terhormat, saudara-saudari seiman didalam Tuhan, Melalui ini saya mau mengumumkan, dikarenakan semakin banyaknya teman yang harus saya "Tag" setiap harinya, maka sesuai saran dari salah seorang teman Face Book, yang saya anggap lebih efektif dan dapat menjangkau pembaca dengan lebih luas lagi, maka mulai tanggal   bulan   tahun   , saya tidak lagi akan men "Tag" renungan ke dinding teman-teman Face Book, tetapi saya akan kirimkan "link" dari Blog saya , yaitu blog "Pelayanan Rokhani"  . Sehingga teman-teman sekalian, dapat membaca Renungan tiap hari, langsung dari dinding Blog tersebut . Demikianlah pengumuman saya, semoga dapat dimaklumi oleh semua teman-teman, dan tetap dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya . Kiranya kasih karunia Tuhan menolong pekerjaan ini, agar dapat memberi hasil yang lebih maksimal .  Tuhan Yesus memberkati .

Tidak ada komentar: